Selasa, 05 Januari 2010

PRESTASI WANITA VENEZUELA



Saya lahir 21 Maret 1986, di Cumana, aku didefinisikan oleh ibuku malam seperti lagu cinta, terfokus, penuh kasih sayang dan sangat independen. Karakteristik keempat telah memungkinkan saya untuk membentuk kepribadian yang kokoh dan untuk alasan itu saya telah melampaui cacat pendengaran, yang tidak lagi merupakan halangan tetapi suatu kekuatan. Memuncak ketika para guru tingkat keenam dipanggil untuk ibuku dan mereka berkata kepadanya bahwa dia bisa belajar di sekolah tata bahasa yang normal. Gagasan takut kepadanya, bagaimana akan saya untuk mengembangkan, atau apa yang akan dilakukan jika mereka ditempatkan bersama dengan saya; luckyly mengalahkan rasa takut dan pengalaman yang menyenangkan dan dengan dukungan layanan dari Kementerian Pendidikan, menyarankan bahwa mereka untuk para profesor sehingga mereka tahu seperti mendistribusikan pengetahuan untuk saya, berhasil lulus ke saya sebagai sarana teknis di bidang Ilmu Komputer di Unit Educative Modest Silva. Aku tidak pernah suka untuk menempatkan kepada saya untuk mendengar aparatur Karena mereka dihasilkan sakit kepala kepada saya. Saya juga tidak pernah rajin untuk menggunakan bahasa klasik dari orang-orang tuli, Karena tidak menarik bagi saya. Saya lebih memilih untuk menciptakan bahasa sendiri, dengan yang saya telah dibuat sejak saya punya alasan mengerti menggunakan, terjadi melalui "gadis penakut. "Ini adalah bahwa orang tidak menyadari masalah saya sampai Anda sudah lama berkomunikasi dengan saya". Vanessa empat bulan yang lalu Memutuskan untuk menjadi duta besar # 1 dari Socieven, Deafblind Venezuela. "Ketika ia masih kecil aku berpikir bahwa ia tidak punya kesempatan untuk menjadi tuli, sekarang aku tahu bahwa dia tidak demikian. Aku tidak pernah membayangkan bahwa orang-orang buta dan tuli ada pada saat yang sama, karena alasan itu ingin memberikan pesan Paskah dan kepada para kerabat, yang ada kesempatan sehingga mereka juga pergi ke depan dan mereka berkomunikasi melalui bijaksana, menghormati alasan itu, saya mengagumi dan mendukung karya Socieven. "Exist Socieven duta dari banyak tokoh masyarakat, tapi Terutama Vanessa adalah karunia besar, Karena dia adalah seorang duta besar yang merupakan contoh sukses integrasi seperti orang cacat juga. Yang indah itu telah diketahui adalah bahwa hal itu telah menjadi hubungan konstan dan timbal balik kontribusi. Ini adalah dukungan seperti juru bicara dari penyebab Socieven deafblindness dan mencari cara untuk membayar kembali kepada-Nya, melakukan sebuah hadiah kepada-Nya pendengaran prostesis disumbangkan oleh koklea generasi terakhir Amerika, yang Full Version tertentu untuk mendengarkan suara, serta rehabilitasi sehingga sekarang dia belajar untuk mengasosiasikan suara ini, kami memfasilitasi seorang penerjemah waktu untuk menyelesaikan dia, yang memperkuat itu dalam sistem tanda dan masa depan untuk belajar membaca bibir. Mulai sekarang memiliki cara untuk communicational besar sempurna "tunggal karena dapat membaca dan menulis dengan tangan dengan sempurna apa yang dikatakan kepadanya. Hari yang lalu, Vanessa terhormat di kursi Dewan Kota Mayorship dari Baruta. The mata uang .. Berbagi dengan Vanessa Acara ini diselenggarakan sama sekali dengan Deafblind di Venezuela Untuk C. dan membiarkan tuli ratu untuk berbagi dengan Perwakilan berbagai lembaga yang membantu para penyandang cacat. Dunia berubah terus dan sekali lagi, Venezuela adalah pelopor fakta-fakta dengan Miss tuli pertama dalam sebuah kontes besar keindahan. Pada saat ini saya dalam persiapan untuk segera membagi keras untuk melewatkan hari untuk Internasional, sangat baik untuk mewakili negara saya dan harapan semua manusia dan mereka yang mendukung energi positif untuk dan untuk melakukannya atau membawa aku dan dengan demikian cofrog Tunjukkan kepada dunia bahwa orang-orang seperti saya dengan kondisi seperti pendengaran kita jika kita dapat all.At triufar saat ini saya alfrente dari yayasan saya Vanessa Peretti, yang bertanggung jawab untuk membantu Semua anak-anak dengan masalah pendengaran seperti aku. 


Untuk mendapatkan miss internasional merupakan salah satu prioritas saya untuk pergi sehingga untuk berhenti di nama negara saya dengan baik. Musik Hello my dear friends, saya ingin berbagi dengan Anda dalam hal ini. Tidak ada yang sebanding dengan sukacita menjadi Miss International adalah tidak mungkin kemiripan dengan kebesaran perasaan dan mewakili negara saya venezuela, dibandingkan dengan 80 negara di Miss International, saya cukup beruntung berada di sana, untuk bertemu banyak orang dan bahwa aku tahu, mata dunia diletakkan di Venezuela karena tidak ada keraguan untuk yang kedua datang dari Miss Venezuela memiliki demikian selalu dan akan selalu menjadi seorang wanita siap untuk berhasil. Venezuela saya katakan padanya tidak akan ada yang menghentikan mimpi-mimpi, karena saya pergi ke Miss International adalah salah satu yang terbesar dan kenangan tak terlupakan dalam hidup saya adalah menarik dan memperkaya pengalaman, dimana persahabatan dengan banyak gadis dari semua benua, yang cinta dari keluarga dan dukungan tanpa syarat dari negara saya dan semua teman-temanku, cerah dan ceria malam itu di mana ada klasifikasi yang diharapkan oleh negara saya bahwa saya bisa sangat sedih, tapi di mana aku merasakan hal terbaik yang bisa terjadi ketika kita begitu jauh dari rumah yang kasih sayang dan solidaritas dari masing-masing dan setiap orang dari kalian ke arahku dia Vanessa Peretti venezuela Miss International 2006. Saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih untuk mimpi Vanessa Peretti tetap hari ini lebih hidup dari sebelumnya. Venezuela Terima kasih untuk membuat saya begitu beruntung dan sangat bahagia. Aku akan selalu menjadi ratu dan temannya hari ini, besok dan selamanya. Aku cinta kalian semua. Yang berterima kasih kepada anda semua: Vanessa Peretti. Miss International venezuela 2006. -------------------------------------------------- --- Hello my dear friends, ingin berbagi dengan Anda dalam hal ini. Tidak ada yang membandingkan dengan kebahagiaan menjadi Miss International, kesamaan tidak mungkin dengan kebesaran merasa kepada saya dan mewakili negara saya Venezuela, di depan 80 negara di Miss International, aku mendapat keberuntungan bisa berada di sana , untuk tahu banyak orang Dan yang mereka tahu saya, mata dunia tertuju pada Venezuela Karena tidak ada keraguan maupun oleh kedua bahwa Miss yang selalu muncul dari Venezuela Malthus telah dan akan disiapkan oleh seorang wanita selalu menang. Untuk venezuela saya saya mengatakan bahwa tidak akan ada yang menghentikan mimpi-mimpi, untuk gaji saya pergi ke Miss Internasional padanya dia adalah salah satu kenangan besar dan tak terlupakan, tapi untuk hidup saya, adalah menarik dan memperkaya pengalaman, dimana persahabatan dari begitu banyak gadis-gadis dari semua benua, cinta dari keluarga dan dukungan tanpa syarat dari negara saya dan semua teman-temanku, diterangi dan bersorak malam di mana tidak ada menunggu klasifikasi negara saya dimana saya bisa sangat sedih, tetapi di mana saya merasa hal terbaik hal ini bisa terjadi dari kita ketika kita begitu jauh dari rumah yang kasih sayang dan solidaritas dari semua dan setiap salah satu dari kalian terhadap orang yang saya Vanessa Peretti Miss venezuela Internasional 2006. Maksud saya terima kasih kepada mereka, ribu terima kasih sehingga mimpi Vanessa Peretti tinggal lebih hidup hari ini daripada sebelumnya. Venezuela terima kasih untuk membuatku sangat beruntung dan sangat bahagia. Selalu saya akan para ratu dan temannya hari ini, besok dan selalu. Master untuk semua. Merasa yang telah bersyukur dari semua Anda: Vanessa Peretti. International Miss Venezuela 2006.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons